Forum Kelompok 2
Moderators: None
 Topics   Topics   Summary   Replies   Author   Views   Last Post 
No new posts DAMPAK NEGATIF
Dampak negatip
-Perubahan pertama yang akan berdampak pada industri perbankan adalah perilaku nasabah yang berpindah dari aktivitas transaksi konvesional, seperti pergi ke bank untuk menabung, ke transaksi digital.
Yang akan terjadi justru equilibrium antara layanan online dan offline karena ada segmentasi pasar yang tidak sepenuhnya hilang dan harus dilayani,
peran fintek yang saat ini hanya berfungsi sebagai pengumpul data pengguna dan menjadi pusat big data, ke depannya akan sangat mungkin jika fungsi mereka akan sama persis dengan bank.
2 Bayu Nosiyanto 1254 19 Oct 2020 02:58
Muhamad Nurul Rizval View latest post
No new posts pengaruh positif pada proses bisnis organisasi akibat teknologi informasi
Perbedaan utama bank umum dan BPR adalah tidak dapat menerima simpanan berupa giro dan tidak dapat turut serta dalam lalu lintas pembayaran, tidak dapat melakukan kegiatan bisnis dalam valas dan jangkauan kegiatan operasional yang terbatas. Dalam suatu organisasi, Teknologi informasi sudah menjadi pilihan utama dalam menciptakan sistem informasi suatu organisasi yang tangguh dan mampu melahirkan keunggulan kompetitif di tengah persaingan yang semakin ketat Dimasa ini Hal ini mendorong penyedia informasi untuk berkembang secara terus menerus dalam mengembangkan sistem informasi dan teknologi. 2 Bayu Nosiyanto 2215 19 Oct 2020 02:57
Nopianusindou View latest post
No new posts perubahan yang terjadi pada proses bisnis organisasi(Bca) akibat teknologi informasi
Dalam suatu organisasi, Teknologi informasi sudah menjadi pilihan utama dalam menciptakan sistem informasi suatu organisasi yang tangguh dan mampu melahirkan keunggulan kompetitif di tengah persaingan yang semakin ketat Dimasa ini Hal ini mendorong penyedia informasi untuk berkembang secara terus menerus dalam mengembangkan sistem informasi dan teknologi. Selain itu, BCA mengembangkan dan menyempurnakan fiturfitur dari beragam aplikasi dan perangkat pendukung untuk teller dan customer service officer (CSO) dalam mendukung proses efisiensi. 1 Bayu Nosiyanto 2022 19 Oct 2020 02:36
Muhamad Nurul Rizval View latest post
Display topics from previous:  
KMForum Forum Index > Forum Kelompok 2
Page 1 of 1
New posts New posts    No new posts No new posts    Announcement Announcement
New posts [ Popular ] New posts [ Popular ]    No new posts [ Popular ] No new posts [ Popular ]    Sticky Sticky
New posts [ Locked ] New posts [ Locked ]    No new posts [ Locked ] No new posts [ Locked ]
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
Internetforum.info is choosing the fastest connection for you.


Following this hyperlink will lead to a permanent autoban.